Perasaan ini..

Posted: August 5, 2014 in bucil story

Malam ini, mungkin sama dengan malam2 lain sebelum ini, malam saat dimana wanitaku sedang melakukan tanggung jawabnya menjadi mahasiswa, yaitu KKN (kuliah kerja nyata) yang kata bahasa mahasiswa adalah perwujudan dari salah satu tridarma perguruan tinggi, yaitu pengabdian masyarakat. Malam ini, sekali lagi saya diuji untuk mencoba menenangkan perasaan ini, kangen vs khawatir. setiap malam saya harus nunggu hingga tengah malam agar bisa berkomunikasi secara intens karena waktu kesehariannya dipakai untuk beraktivitas melakukan program kerja KKN. mungkin betapa bodohnya saya harus menunggu hingga malam dini hari hanya untuk dengar suaranya, tapi bagi saya itu sangat sangat sangat penting. kangen selama sehari dan kekhawatiran yang dirasakan bisa hilang ketika mendengar suaranya. semua aktivitas malam yang harusnya saya bisa ngerjain ini itu jadi ga fokus. hanya nunggu kabar dari dia. hanya nunggu kabar dari dia. ya… hanya nunggu kabar dari dia. dapet wa dari dia itu bagaikan penenang hati, tp kl ga dapet kabar itu kaya seakan-akan hidup ini seperti ga ada yg nopang. jujur saya harus nahan ini setiap malam selama dia kkn. pikiran campur aduk. perasaan jd super galau. ini semua karena saya sayang banget sama dia.sayang banget iya sayang banget. saya ga tau apa yg dia kerjakan disana. tp saya hanya bisa berpikir positif bahwa dia sedang melakukan tugasnya. tp tetep aja saya khawatir.saya ga tau harus cerita sama siapa. maka blog ini menjadi curahan apa yg sedang saya pikirkan dan saya rasakan. banyak yg ingin saya ucapkan, ceritakan, tp intinya sama kangen vs khawatir.

Leave a Reply

