Udara Bersih dengan Plasmacluster

Posted: May 10, 2014 in bucil health

Semakin dunia ini berkembang dalam teknologi, manusia akan terus pula mengembangkan kehidupan yang lebih baik. Salah satunya dalam bidang kesehatan. Bila dahulu dokter punya prinsip menyembuhkan, saat ini sudah beralih ke prinsip pencegahan. Bukan hanya dokter yang telibat, tetapi ilmuwan lainnya juga bergabung.

Salah satu penyebab penyakit adalah karena tubuh kita terkontaminasi bakteri. Mikroorganisme ini dapat menularkan penyakit antar manusia melalui media udara. Oleh karena itu, para ilmuwan mencoba untuk mengembangkan teknologi yang dapat mencegah terjadinya penyebaran bakteri melalui udara sehingga meminimalisir penularan penyakit melalui udara.nah..salah satu cara ilmuwan adalah mengembangkan teknologi ion plasmacluster.

Secara umum, plasmacluster memiliki fungsi dasar menyaring udara serta melumpuhkan mikroorganisme di udara dengan ion positif dan comfort_im_01negative yang diproduksi generator ionnya. Siklus kerjanya aman dan ramah terhadap lingkungan, yaitu dengan mengambil unsur oksigen (O2) dan air (H2O) di udara, kemudian mengubahnya menjadi ion positif (H+) dan ion negatif (O2) dalam sebuah ion generator. Ion ini akan mengikat mikro organisme dan berubah menjadi senyawa Hidroksil (OH) dan menarik unsur Hidrogen (H+) di udara. Penggabungan kedua senyawa dan unsur ini akan kembali membentuk unsur air (H2O).

Efektivitas plasmacluster sudah diuji oleh berbagai riset di berbagai tempat. Bahkan ada penelitian yang membuktikan bahwa plasmacluster dapat mengurangi hingga 99% aktivitas flu burung H5N1 yang sangat fatal dan dapat menyebar melalui udara.

Tindexidak menutup kemungkinan, teknologi plasmacluster terus dikembangkan sehingga udara di lingkungan kita menjadi bersih. sekarang sudah banyak AC yang menggunakan teknologi plasmacluster.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s