takut serius ama cewek

Posted: April 22, 2012 in bucil story

menikah tentunya menjadi salah satu dari tujuan hidup manusia. coba siapa yang ga mau menikah. namun menikah bukan sekedar dari cinta saja. banyak faktor yang harus dipersiapkan untuk membangun keluarga nanti. dan ini lah yang sering membuat manusia bimbang. apalagi laki-laki yang harus menjadi bapak rumah tangga nanti. nah itu dia gw bimbang…..padahal calon aja belum ada tapi gw pingin banget nikah muda…

dari dulu belum pernah pacaran, tp waktu smp pernah tuh cinta-cinta monyet, kalo mengingat itu malah ketawa2 sendiri…nah karena belum pernah pacaran serius ini gw jadi ngerasa aneh aja ama perempuan. aneh gimana ya..maksudnya gw jadi takut kalo punya hubungan serius ama cewek, padahal mah..gw bisa tuh deket banget ama seorang perempuan, gw bisa aja nembak perempuan. dan gw juga pernah disukai ama perempuan…hehehe. tapi gw ga pernah berani nembak cewek. itu masalahnya…gw ga berani punya hubungan serius ama cewek. nah kalo udah gini, gimana mau berani untuk nikah.

gw skrg kerja, yang gaji alhmdlh cukup buat diri sendiri mah, tp kalo buat nikah belum cukup,hehehe…faktor ini juga yang bikin gw ga berani untuk serius berhubungan, gw belum punya tawaran bagus untuk itu…apalagi ngajak nikah…ah…sial…

ini, dimana tulisan ini dibuat, adalah ke sekian kalinya gw bimbang terhadap apa itu hubungan dengan perempuan dengan serius… gw liat pasangan2 lain udah bahagia (mungkin)…

Ya Allah, aku mohon..jika dia jodohku dekatkanlah, namun jika dia bukan jodohku jauhkanlah. agar tidak terjadi dosa yang menumpuk, dan jika aku memang bukan pilihannya agar dia segera mendapatkan yang terbaik..

 

Leave a Reply

