Tuhan beri cinta

Posted: April 4, 2012 in bucil story

Tuhan

Saat aku menyukai seseorang

Ingatkanlah aku bahwa akan ada akhir

Sehingga aku tetap bersama yang tak pernah berakhir

Tuhan

Ketika aku berucap aku cinta padamu

Biarlah kukatakan kepada hatinya yang tertaut padaMu

Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karenaMu

Sebagaimana orang bijak berucap

Mencintai bukanlah apa-apa

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti

Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya

Leave a Reply

